Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Jelang Kualifikasi Piala Dunia 'Tango' Tanpa Aguero

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 'Tango' Tanpa Aguero

Written By MTs Maftahul Falah on Thursday, 6 October 2011 | 08:48

Lucas Aditya - detiksport





Buenos Aires - Argentina akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 tanpa kehadiran pemain depan andalannya. Masih dibekap cedera, Sergio Aguero absen dari dua laga 'Tango'.

Sergio Aguero mendapat cedera paha saat Manchester City mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 4-0 di Liga Inggris. Hanya bermain 28 menit, Aguero digantikan Samir Nasri ketika bermain di Stadion Ewood Park.

Akibat cedera tersebut Aguero terpaksa absen membela Argentina dalam lanjutan babak kualifiksasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Latin. Albiceleste dijadwalkan menghadapi Chile pada Jumat (7/3) besok dan menantang Venezuela pada Selasa (11/10) pekan depan.

Kepastian mengenai absennya Aguero dari timnas Arentina itu dikemukan sendiri oleh Aguero melalui akun Twitter-nya.

"Aku hampir pasti dikesampingkan." ungkapnya melalui situ jejaring sosial itu yang dilansir oleh kantor berita EFE Spanyol.

Pada awalnya Aguero masih berharap untuk bisa tampil membela Argentina saat menghadapi Venezuela. Namun hasil pemeriksaan dokter mengatakan kalau cederanya cukup parah, yang membuat dia harus menahan diri untuk bermain.

"Saya minta maaf ini terjadi pada saat momen bagus yang saya lalui di Manchester City. Saya berharap setidaknya bisa bermain pada pertandingan melawan Venezuela tetapi dokter memberitahu saya bahwa mereka tidak akan mengambil risiko," tambahnya lagi.

Bagi timnas Argentina, absennya Aguero ini merupakan sebuah kerugian besar. Di ajang Copa America di medio Juni-Juli 2011 lalu Aguero menjadi andalan lini depan 'Tim Tango' menjebol gawang tim lawan. Tampil sebanyak tiga kali dan mencetak tiga gol.klik disini



( din / mfi )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim