Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Selamat Datang

Selamat Datang

Written By MTs Maftahul Falah on Thursday, December 1, 2011 | 12:00 AM



SELAMAT DATANG DI BLOGSPOT

MTs MAFTAHUL FALAH
SINANGGUL MLONGGO JEPARA ( SINAMORA )


Jl. Raya Jepara-Bangsri Km .07 Sinanggul Monggo Jepara Jawa Tengah 
Telp  : 0291-596317, Email : mts_mafaljpr@yahoo.com
 
FB Group : MTs Maftahul Falah 


MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah berdiri tanggal, 28 Oktober 1982. Terletak di pinggir jalan raya Jepara-Bangri KM 07, memungkinkan akses untuk mencapai sekolah ini sangat mudah baik bagi para siswa maupun orang tua siswa serta pelaku pendidikan lainnya. Dengan luas tanah 2016 m2. MTs Maftahul Falah, memiliki gedung utama dengan 2 lantai, gedung tengah 1 Lantai, gedung samping Timur dan Barat 2 Lantai,  dan gedung serbaguna.

MTs Maftahul Falah adalah sekolah MTs di Kecamatan Mlonggo Kabupatan Jepara dengan fasilitasi : komputer siswa, Komputer/ laptop  dengan LCD Projector dan jaringan internet sekolah 24 jam ( free hotspot area ).
Dibawah pimpinan kepala Madrasah Bapak Drs Subur dan wakil kepala  Madrasah (Pengajaran) Bapak Noor Kholis, S. Ag, wakil kepala Madrasah (Kesiswaan) Bapak Haris Budiawan, S. Pd.

MTs Maftahul Falah Sinanggul pada tahun ajaran 2011/2012 menyediakan banyak bea siswa baik bagi siswa miskin ataupun bagi siswa yang berprestasi dibidang akademik ataupun dibidang non akademik.

Ekstrakulikuler : Sabtu Pencak Silat, Ahad : Pramuka, Senin : Futsal, Rabu : Drum Band, Sabtu s/d Kamis : Kursus Komputer.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Alamat MTs Maftahul Falah

About Me

My photo
Indonesia
MTs Maftahul Falah adalah salah satu MTs yang ada di Kabupaten Jepara yang lebih tepatnya lg ada di Kecamatan Mlonggo lebih tepat lagi ada di Desa Sinanggul dengan alamat Jl. Raya Jepara-Bangsri Km. 07 RT 30/06 Sinanggul Mlonggo Jepara, yang sudah berdiri sejak 1982 an

Kepala Madrasah

Kepala Madrasah
Drs. Subur, M. Si

TUTORIAL BLOG

atau
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim