Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » 4 Tempat Asyik Dikunjungi Perempuan Saat Galau

4 Tempat Asyik Dikunjungi Perempuan Saat Galau

Written By MTs Maftahul Falah on Monday, 26 December 2011 | 10:29

Perempuan yang berhati lembut sangat rentan terserang galau. Tempat yang kondusif sangat dibutuhkan untuk menjernihkan pikiran. Inilah 4 tempat yang bisa perempuan datangi ketika kegalauan menyapa.
Detiktravel , Minggu (25/12/2011), menghimpun 4 tempat yang bisa perempuan kunjungi ketika kegalauan datang, asyik didatangi sendiri atau pun bersama teman-teman.

1. Pantai
Debur ombak dan hembusan angin di pantai terasa menenangkan bagi siapa saja, terutama untuk Anda yang sedang merasa galau. Di tempat ini, Anda bisa menjernihkan pikiran sambil berjemur menikmati semilir angin dengan kelapa muda di tangan. Bermain jet ski, banana boat, snorkeling, atau sekedar jalan-jalan santai juga asyik. Jangan lupa mengajak teman agar jalan-jalan semakin seru.
2. Salon
Nah, inilah tempat yang paling asyik perempuan datangi. Apalagi kalau bukan salon. Di sini, Anda bisa menenangkan pikiran sambil memanjakan diri dengan berbagai perawatan yang ditawarkan. Facial, lulur, spa, dan totok wajah tak boleh ketinggalan untuk mempercantik diri. Keluar salon kecantikan Anda akan meningkat, begitu pula dengan kepercayaan diri. Si galau pun pergi menjauh.

3. Taman Bermain
Menyibukkan diri  adalah salah satu cara ampuh mengusir kegalauan. Kalau bingung memilih tempat, datang saja ke taman bermain yang sudah banyak hadir di kota-kota besar. Dufan di Taman Impian Jaya Ancol pasti seru! Nikmati semua wahana menguji adrenalin yang ada di sana. Berteriaklah sepuas mungkin. Ajak juga teman yang banyak supaya seru-seruan semakin asyik.
4. Pertunjukkan seni
Perempuan yang terserang galau biasanya tiba-tiba memiliki jiwa seni yang tinggi. Pertunjukkan seni yang semarak di tahun ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Parkir Timur Senayan sedang ada pertunjukkan sirkus bertajuk Tarzan d Mighty Circus, yang dijamin seru! Pagelaran seni, seperti konser musik, orchestra, dan pameran lukisan, juga pilihan yang tak kalah seru. Galau hilang, jiwa seni  pun meningkat.
Setelah mengunjungi tempat-tempat tersebut, Anda pun bisa mengatakan “Bye bye galau”.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim