Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » City Coba Ulangi Memori White Hart Lane

City Coba Ulangi Memori White Hart Lane

Written By MTs Maftahul Falah on Saturday, December 10, 2011 | 10:35 AM


Getty Images
Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, berharap timnya bisa tampil prima saat meladeni tuan rumah Chelsea. Dia juga meminta anak buahnya untuk mengulangi performa apik di markas Tottenham Hotspur.


Bulan Agustus lalu, saat musim belum lama dimulai, City berhasil menorehkan hasil yang sensasional. The Citizens mempermalukan Spurs di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri dengan skor telak 5-1 berkat quat-trick Edin Dzeko.

Permainan David Silva dkk. di White Hart Lane saat itu ternyata membuat Mancini terkesan. Pria asal Italia ini pun meminta mereka melakukannya sekali lagi di Stamford Bridge, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB.

"Saya pikir bagus untuk memainkan pertandingan ini. Ini adalah pertandingan penting melawan tim top," seru Mancini di Sky Sports.

"Tapi, kalau kami ingin menang di Stamford Bridge melawan Chelsea, kami harus menampilkan permainan yang kuat. Saya pikir kami harus bermain baik, seperti saat kami bermain melawan Tottenham," imbuhnya.

"Chelsea adalah tim yang fantastis. Mereka punya pemain-pemain penting dan berpengalaman," ujar Mancini.

City saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 38 poin dari 14 laga. Mereka unggul 10 poin atas Chelsea yang menghuni peringkat keempat.

Foto: Edin Zeko dan Gareth Barry saat merayakan gol ke gawang Tottenham. White Hart Lane, 28 Agustus 2011. (Getty Images)

Meylan Fredy Ismawan - detiksport
( mfi / mfi )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Alamat MTs Maftahul Falah

About Me

My photo
Indonesia
MTs Maftahul Falah adalah salah satu MTs yang ada di Kabupaten Jepara yang lebih tepatnya lg ada di Kecamatan Mlonggo lebih tepat lagi ada di Desa Sinanggul dengan alamat Jl. Raya Jepara-Bangsri Km. 07 RT 30/06 Sinanggul Mlonggo Jepara, yang sudah berdiri sejak 1982 an

Kepala Madrasah

Kepala Madrasah
Drs. Subur, M. Si

TUTORIAL BLOG

atau
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim