Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Optimistis Pilkada Satu Putaran

Optimistis Pilkada Satu Putaran

Written By MTs Maftahul Falah on Saturday, 17 December 2011 | 09:13

JEPARA - Semua pasangan calon bupati dan wakil bu­pati Jepara yang ditetapkan da­lam rapat pleno KPU, Kamis (15/12) optimistis pilkada akan berlangsung hanya dalam satu putaran. Namun mereka me­nya­takan siap jika terpaksa dua putaran.
”Jika pilkada bisa lebih cepat selesai, mengapa harus dua putaran,” kata Ahmad Marzuqi, calon bupati yang berpasangan dengan Subroto, usai rapat pleno terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, di Kantor KPU Jalan Yos Sudarso, Jepara, kemarin.
Dalam undian itu, pasangan Marzuqi-Subroto beroleh no­mor urut satu. ”Kami tak me­nye­but persentase keme­nang­an. Syarat minimal satu putar­an adalah peraih terbanyak dan bisa melebihi 30 persen suara sah. Kami akan berupaya se­opti­mal mungkin meraih du­kung­an sebanyak-banyak­nya,” kata Marzuki.
Khaeron Syariefudin, calon bupati yang kemarin mendapatkan nomor urut dua juga menyatakan optimistis bisa melewati pilkada ini dengan sukses dalam satu putaran. ”Kami sudah terjun ke masya­rakat untuk menyosialisasikan program dan visi misi. Intinya bagaimana bisa melanjutkan pembangunan yang sekarang. Kami mantap menatap pilkada ini,” kata Khaeron yang ber­pasangan dengan Ahmad Ja’far.
Basis Massa
Adapun nomor urut tiga menjadi angka keberuntungan bagi Nur Yahman. Dia mengungkapkan, timnya sudah terbentuk sampai ke basis masya­rakat dan ia akan memelihara dan terus meraih dukungan untuk ke­menangan.
”Kami silaturahmi ke masya­rakat dan berupaya me­nyamakan visi pembangunan Jepara. Sehingga jika kami me­nang nanti, menjadi kemenang­an mi­lik masyarakat Je­para,” ujar Nur Yahman yang ber­pasangan dengan Aris Isnandar.
Yuli Nugroho calon bupati yang berpasangan dengan Nuruddin Amin atau Gus Nung dan kebagian nomor urut empat menyebut dukungan untuknya terus meningkat. ”Kami berupaya menyelesaikan pilkada ini satu putaran,” katanya.
Setelah penetapan pasangan calon, ia akan bekerja lebih keras untuk meraih dukungan publik. ”Ka­mi akan tancap gas. Solar, ben­sin, dan oli cukup,” tandasnya.
Rapat pleno tersebut di­pimpin Ketua KPU Muslim Aisha bersama empat ang­gotanya. (H15-23,42)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim