Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Semua Jamaah Haji Tiba

Semua Jamaah Haji Tiba

Written By MTs Maftahul Falah on Sunday, December 11, 2011 | 7:28 AM

JEPARA- Seluruh jamaah haji Kabupaten Jepara sudah tiba. Yang terakhir, kloter 89 tiba di Pendapa Kabupaten Jepara Sabtu sore. Kelompok terbang paling akhir di Debarkasi Adi Sumarmo Solo itu, mendarat pagi kemarin. Sementara kloter 88 yang mendarat di Solo Jumat tengah malam, tiba di Jepara pukul 06.00 pagi. Sebelumnya kloter 87 tiba pukul 01.40. Sedang kloter 59 sudah tiba sepuluh hari lalu.


Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jepara Drs H Muhdi Zamru MAg melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Dra HLutfiah, sore kemarin mengatakan, jamaah haji Jepara yang berangkat 1.393 orang, dan kembali ke tanah air 1.390. Tiga orang meninggal di Tanah Suci.

Dikatakan, satu orang jamaah kloter 87, Klipah bin Kemi asal Desa Kepuk, Bangsri, langsung dilarikan ke RSUD RA Kartini Jepara saat tiba di Jepara. Sebelumnya, juga ada jamaah kloter 50, Mudzakir asal Bangsri, yang langsung dirawat di RS Muwardi Solo, saat pulang awal   bersama kloter 54.

Ikut dalam kloter 88, antara lain, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kendal Drs H Muh Habib MM. Warga Desa Menganti, Kedung Jepara itu, terdaftar calon haji Jepara saat masih menjadi Kasi Urais Kantor Kemenag Jepara. Pada akhir Juli lalu, Muh Habib dipromosikan menjadi Kakankemenag Kendal. (kar-32)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Alamat MTs Maftahul Falah

About Me

My photo
Indonesia
MTs Maftahul Falah adalah salah satu MTs yang ada di Kabupaten Jepara yang lebih tepatnya lg ada di Kecamatan Mlonggo lebih tepat lagi ada di Desa Sinanggul dengan alamat Jl. Raya Jepara-Bangsri Km. 07 RT 30/06 Sinanggul Mlonggo Jepara, yang sudah berdiri sejak 1982 an

Kepala Madrasah

Kepala Madrasah
Drs. Subur, M. Si

TUTORIAL BLOG

atau
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim