Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Kata Gombal 2012

Kata Gombal 2012

Written By MTs Maftahul Falah on Sunday, 8 January 2012 | 09:53

Aku rela jadi bayanganmu, meski tak bisa menyentuhmu yg penting selalu bersama mu...

Yank kamu punya radio gak aku pinjem dong ? | "radio buat apa say?" | buat nyari gelombang cinta dihatimu.

Seandainya kamu bulu hidung, akan aku jaga dan rawat hingga tumbuh gondrong.

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu .

Aa tiga hal ter Indah buatku di dunia ini, SUNRISE, SUNSET, dan SUN dari kamu.

Ketika aku tersesat diantara jutaan pilihan tapi tetap memilih kamu sebagai penghuni hatiku. 

Ya Tuhan, jika dia jodohku, menangkanlah tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya.

Panasnya matahari, teriknya mentari, semuanya akan tetap terasa dingin jika kamu ada disampingku honey 

Kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu? kalau bumi berputar pada porosnya kalau kamu berputar dalam hatiku.

Cintaku padamu itu di ibaratkan ban kereta api. tidak akan pernah kempes..

Gapapa deh kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yg sama..

Kamu itu seperti hansaplast ya sanggup menutup luka hatiku, kamu juga seperti kipas angin sanggup menyejukan hatiku ...

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunakan, tapi gak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku..

Seperti air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yg mengalir dari mata turun ke hatimu.

Coba kamu di bis. Tinggal senyum, semua penumpang langsung merasa adem tanpa AC..

Jika musim di indonesia ada 2 tapi ketika aku bertemu kamu musimnya hanya 1 yaitu musim rindu.

Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga kan bisa ngeluarin kamu dari hati aku.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim