Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Kata-kata Gombal Januari 2012

Kata-kata Gombal Januari 2012

Written By MTs Maftahul Falah on Sunday, 8 January 2012 | 09:56

Not cuma ada 12 tapi bisa bikin berjuta2 melodi. sama kayak kita, cuma ada dua, tapi bikin dunia jd warna-warni

Mungkin aku terlambat menjadi yg pertama buat mu, tapi aku akan mempersiapkan diriku utk menjadi yg terakhir buat mu

Sambil menyelam minum air. Tapi lebih enakan sambil menyelam liatin kamu

Kamu manis banget ya. ikan air tawar aja bisa diabetes semua kalo kamu nyemplung disitu

Orang bilang cinta pada pandangan pertama, tapi ke kamu aku akan bilang ini cinta pada setiap pandangan

Katanya semua indah pada waktunya, tapi kalo kamu indah setiap waktu!

Orang-orang pada sebel kalo jalan macet, tapi aku seneng kok kalo macetnya di hati kamu

Aku orangnya murahan dan gampangan. Murah senyum dan gampang bego kalo lg bayangin kamu

Tahun 2011 boleh saja habis, tapi cintaku untukmu takkan pernah habis.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu aja. SEKARANG dan SELAMANYA :)

Harga kebutuhan pokok naik? ga masalah, kan kebutuhan pokokku cuma KAMU

Seandainya kamu siomay, aku akan jadi bumbunya agar aku dapat memberikan rasa dalam kehidupanmu.

Seandainya kamu bulu hidung, akan aku jaga dan rawat hingga tumbuh gondrong.

Walaupun isi dompetku kosong, tapi isi hatiku selalu penuh dengan kamu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim