Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » 426 Sarjana Inisnu Diwisuda

426 Sarjana Inisnu Diwisuda

Written By MTs Maftahul Falah on Saturday, 18 February 2012 | 08:13

JEPARA - Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (Inisnu) Jepara Dr KH MA Sahal Mahfudh akan mewisuda 426 mahasiswa strata satu (S-1) dari tiga fakultas hari ini di Gedung Wanita RA Kartini Jepara. Kegiatan itu akan dibuka mulai pukul 09.30.

Ketua Panitia Wisuda Inisnu Drs KH Ahmad Barowi TM MAg mengemukakan, para mahasiswa yang akan menjalani wisuda itu terdiri atas 378 mahasiswa Fakultas Tarbiyah, 37 mahasiswa Fakultas Syariah, dan 11 mahasiswa Fakultas Dakwah.


Wisuda kali ini  adalah yang ke-17. Sejak Inisnu berdiri pada 1989 Inisnu telah mewisuda 2.238 mahasiswa.

"Upacara wisuda ini juga akan dihadiri Koordinator Kopertais Wilayah X Jawa Tengah, Muspida, pengurus PCNU Jepara, Yayasan Perguruan Tinggi NU, para dosen, dan 852 wali wisudawan," ujar Ahmad Barowi, kemarin.

Sebagai rangkaian acara wisuda, pada 11 Februari lalu diselenggarakan seminar nasional yang diikuti para wisudawan dengan menghadirkan narasumber Direktur Diktis Kementerian Agama RI Prof Dr H Dede Rosyada MA dan Katib Am Syuriah PBNU Dr KH Malik Madani MA. Kegiatan tersebut untuk memberi bekal mahasiswa tentang tanggung jawab sebagai agen perubahan sosial serta motivasi.

Pembantu Rektor I Inisnu Prof Dr KH Muhtarom HM mengemukakan, wisudawan diminta bertingkah laku terdidik sehingga memiliki sikap, moral, dan tingkah laku yang dapat menjadi anutan masyarakat. Selain itu, memiliki pengetahuan sesuai dengan keahliannya yang tercermin dari wawasan dalam setiap menghadapi persoalan. (H15-57)


Dipostingkan oleh : Nur Salim
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim