Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Kata-kata Raja Gombal

Kata-kata Raja Gombal

Written By MTs Maftahul Falah on Wednesday, 8 February 2012 | 10:40

Cow:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:"kow bisa??
Cow:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Cow:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Cow:"aku gk suka sayur sup..!
Cew:"trus sukanya apa.?
Cow:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Cow:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cew:"ya gk tau de,bingung.
Cow:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Cew:"ah,kmu bisa aja de(malu).
Cow: jangn ngomong ya'please'..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: koq bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..
-cow:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:"lah,emg knpa?
Cow:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...

cowo : neng, bapaknya sering ikut lomba ya?
cewe : ia, kok tau bang?
cowo : karna eneng telah memenangkan hatiku...
co: kamu tau peribahasa "ada udang di balik batu ga??
ce: tau, emang kenapa??
co: aku mau jadi udangnya..
Cow:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
cew:"knpa heran?
Cow:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Cew:"ah kamu bisa aja de..

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim