Headlines News :
Selamat Datang di MTs Maftahul Falah Sinanggul Mlonggo Jepara Jawa Tengah "Beramal Ilmiah, Berilmu Amaliah"
Home » » Duel Penjaga Asa Juara The Blues

Duel Penjaga Asa Juara The Blues

Written By MTs Maftahul Falah on Saturday, 10 December 2011 | 10:31

 
London - Big match melawan Manchester City adalah duel yang sangat krusial bagi Chelsea. Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, bahkan menyebut timnya akan sangat sulit juara kalau sampai kalah dari City.

Saat ini, Chelsea menghuni peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan 28 poin dari 14 pertandingan. The Blues terpisah 10 poin dari City yang tengah bertakhta di puncak.

Musim memang masih panjang dan setelah melawan City, Chelsea masih punya 23 pertandingan lainnya. Tapi, menurut Villas-Boas, kans juara yang dimiliki timnya akan sangat tergantung laga kontra The Citizens di Stamford Bridge, Selasa (13/12/2011) dinihari WIB.

"Bagi kami, kami akan terus bersaing di Premier League jika kami menang atau seri. Tapi, liga akan jadi sangat sulit kalau kami kalah," cetus Villas-Boas yang dikutip Reuters.

"Tidak ada yang berhenti dan tidak ada keyakinan yang terhenti. Tapi, 13 poin akan jadi jarak yang besar," tambah pria asal Portugal ini.

Villas-Boas mengakui bahwa performa City di liga domestik memang sedang bagus-bagusnya. Dia juga sulit menemukan kelemahan skuad racikan Roebrto Mancini itu.

"Sulit untuk menemukan kelemahan di dalam tim top seperti Manchester City pada saat ini. Mereka lebih dari sekadar pemimpin klasemen dengan penampilan yang luar biasa," kata mantan pelatih Porto ini.


Meylan Fredy Ismawan - detiksport
( mfi / mfi )

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. MTs Maftahul Falah Jepara - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Muhammad Evans Nur Salim